Launching Youthful Social di Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Tindak lanjut program pertukaran pemuda Indonesia Australia utamanya yang ada di Makassar membuat web sebagai sarana informasi antar anggota juga untuk memperkenalkan dan turut berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan sosial yamg ada di masyarakat.


Dinas Pemuda Dan Olahraga Sulawesi Selatan selalu mendorong dan membuka ruang sebesar- besarnya kepada seluruh steakholder kepemudaan untuk dapat terus berkarya dan berkontribusi terhadap Pembangunan Bangsa khususnya Daerah Sulawesi Selatan dan lebih khusus kota Makassar seperti Youthful Social ini diharapkan dapat menjadi media alternatif untuk anak-anak muda dalam berbagi pandangan seputar isu anak muda di lingkungan mereka yang dikemas secara ringan dan santai, mulai dari isu pendidikan, lingkungan, seni dan kebudayaan hingga pendidikan yang bermutu dan selaras dengan harapan masyarakat serta sejalan dengan dinamika kemajuan IPTEK saat ini dan di masa mendatang. 


Pengembangan web site ini disamping untuk memenuhi kebutuhan informasi juga selaras dengan isu-isu sosial yang ada ditengah tengah kita semua, semoga dengan adanya website ini dapat bersama sama pemerintah mengurai satu persatu permasalahan- permasalahan sosial yang ada di daerah ini. 


Launching youthful.social dihadiri oleh Consulate Australia Ms Anne Dickson, Plt Kadispora Dr. Muchlis, MSi, Team Youthful.Social Project, Event Director Andi Adini Thahira Irianti, SH dan 28 Pemuda dan Pemudi terbaik Dispora Sulsel. (sul)